Skip to main content

Batu Permata Dan Diri

Horescop
MERAIH AURA POSITIF LEWAT PERMATA

AGAR BATU PERMATA BLH MEMANCARKAN AURA POSITIF BAGI PEMAKAINYA, MAKA, ADA HAL-HAL KHUSUS YANG HARUS DIPERHATIKAN. SALAH SATUNYA ADALAH BERKAITAN DENGAN SHIO SESEORANG. INGIN TAHU LEBIH DALAM? SEMAK BAIK-BAIK ULASAN BERIKUT INI…

Ada puluhan macam batu mulia dengan khasiat dan auranya masing-masing. Namun tidak tiap orang blh sembarangan memakai batu-batu mulia itu. Belum tentu satu jenis batu mulia yang cocok atau membawa pengaruh baik pada seseorang, blh jodoh dengan orang lain. Menurut fengsui, serasi atau tidak sebuah batu bagi seseorang disebabkan oleh beberapa faktor. Dan salah faktor yang paling berpengaruh adalah shio yang dimiliki orang tersebut.

Pada umumnya, tiap shio memiliki beberapa macam batu yang bisa membawa aura baik pada dirinya. Beberapa batutersebut terbagi dalam dua kelompok yang menandakan besar kecil khasiat yang dibawanya. Yaitu batu kelas atau batu mulia dan dan batu biasa. Bila distrata besar kecil khasiatnya, batu kelas berada di atas batu biasa, yang berarti khasiatnya batu akan lebih besar bagi shio yang bersangkutan. Batu yang di salah satu shio menjadi batu mulia, belum tentu menjadi batu yang sama di shio lainnya. Demikian sebaliknya, batu yang menjadi batu biasa di salah satu shio, mungkin sekali menjadi batu mulia di shio lainnya.

SHIO TIKUS

Batu kelas : segala macam nilam , nilam biru , nilam biru gandum , nilam kuning , dan nilam raja (biru tua). Batu – batu ini berkhasiat untuk menhalang sifat nekad yang fimiliki warga shio tikus , termasuk sifat terlalu bercita-cita dan kemahuan.

Batu biasa : berlian biasa , berlian air laut (kebiruan) , berbagai macam kristal , dan mutiara. Batu-batu ini bermanfaat agar usaha yang dijalankan berjalan lancar dan terbebas dari penipuan. Khusus mutiara , tdk boleh dipakai berterusan. Sesaat saja , misalnya saat menghadiri pesta atau keramaian.

SHIO KERBAU

Batu kelas : delima putih (warna putih berbintang) dan kecubung kasihan (ungu tua). Dua macam , batu mulia ini bermanfaat untuk mendukung keberhasilan dan keharmonian rumah tangga.

Batu biasa : berduri bulan (khusus untuk perempuan warga shio kerbau) , aquamarine , kristal kuning dan mutiara hitam. Batu-batu ini memiliki khasiat meredam sifat keras kepala dan ragu-ragu warga shio kerbau. Selain itu , batu kristal kuning juga berkhasiat untuk menolak santet. Batu mutiara hitam dipakai di jari manis tangan kanan blh unuk menambah kewibawaan. Sedangkan mutira hitam yang direndam di air , air rendamannya blh untuk mngatasi darah tinggi

SHIO HARIMAU

Batu kelas : berlian biasa , delima putih (berbintang) , topaz kuning dan merah delima mendorong kejayaan dalam berbisnes warga shio harimau. Tidak mudah tertipu , dan menambah kewibawaan.

Batu biasa : merah kuning , carneool (akik darah) , intan , dan kristal merah. Keempat batu ini memiliki khasiat untuk menambah kekuatan saraf dan menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit.

SHIO ARNAB

Batu kelas : topaz , jed, akik ati ayam dan biduri lumut. Batu topaz dan jed bermanfaat untuk merendam sifat mudah hanyut dalam puji-puji yang dimiliki warga shio arnab. Akik ati ayam berkhasiat agar pemakainya tdk bersifat boros. Sedangkan batu biduri lumut berkhasiat untuk mendatangkan rezeki.

Batu biasa : Berbagai macam batu onyx dan macam batu akik . Batu-batu onyx blh membuat warga shio arnab yang memakainya berani berada di tempat gelap. Batu akik blh menambah wibawa dan menarik simpati.

SHIO NAGA

Batu kelas : merah dan nilam raja. 2 batu ini berkhasiat untuk menciptakan kebahagiaan dalam perjalanan hidup bagi warga shio naga.

Batu biasa : Berlian air laut , amethis (kecubung) dan turqouis (berbagai macam pirus). Berlian air laut bermanfaat meredam emosi. Amethis dan turqouis untuk melancarkan usaha / bisnes , dan menambah daya tarik.

SHIO ULAR

Batu Kelas : jed asli dan kecubung asihan. 2 macam batu ini berguna untuk menjaga kondisi tubuh agar stabil , usaha slalu lancar dan mendorong indra keenam semakin kuat.

Batu biasa : zardonix hitam. Manfaatnya untuk menghilangkan rasa minder dan menambah wibawa.

SHIO KUDA

Batu kelas : Kecubung asihan. Batu ini blh membuat warga shio kuda yang memiliki sifat suka mengekspoloitasi org , tumbuh besar rasa kasihnya pada org lain.

Batu biasa : Berbagai macam fairus (terbaik fairus urat mas) , merah daging dan mutiara merah. Bagi para warga shio kuda , fairus bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri.

SHIO KAMBING

Batu kelas : merah siam dan opal. Batu merah siam blh merubah sikap peragu menjadi tegas. Batu opal juga mampu merubah sifat menjadi senang memahami perasaan orang.

Batu biasa : zirkon. Batu ini memiliki kekuatan melindungi pemakainya dari segala malapetaka. Batu ini mirip berlian.atau dipanggil batu serai

SHIO MONYET

Batu kelas : mata kucing dan jambrud. Karena shio monyet memilki sifat banyak akal dan suka menipu orang lain, memakai batu mata kucing blh menyelamatkan dari berbagai perkara yang disebabkan perbuatan sendiri.Batu mata kucing juga blh mendatangkan kebahagiaan bagi dirinya.Sedangkan batu zamrud, blh membuat usahanya berjaya dan menambah sahabat.

Batu biasa : topaz dan mutiara hitam. Bagi warga shio monyet, batu topaz bermanfaat menuetral emosi yang meledak ledak, meredam hawa dendam, menolak magic. Sementara mutiara hitam akan membentuk kepribadiannya menjadi orang baik.

SHIO AYAM

Batu kelas : berlian dan nilam biru. Bagi warga shio ayam, dua batu ini akan membuat berjaya usaha yang digelutinya. Kejayaan juga akan ditemuinya ketika dia menjadi seorang pemimpin.

Batu biasa : berlian air laut, merah siam(bintang atau berurat), dan berbagai macam opal. Berlian air bisa menambah kewibawaannya, merah siam bermanfaat menghindarkan diri dari bencana, sedangkan opal untuk menambah kekuatan seksual.

SHIO ANJING

Batu kelas : berlian biasa dan merah delima. Dua batu ini bermanfaat untuk menghalang sifat mudah tersinggung yang dimiliki warga shio anjing. Juga untuk menolak black magic dan membantu meraih banyak kejayaan dalam hidupnya.

Batu biasa : merah delima dan kecubung kasihan. Batu merah delima bermanfaat membuat rumah tangganya selalu harmoni, serta agar dirinya tidak terlalu keras dalam pembicaraan. Batu ini juga beranfaat agar warga shio aning tidak terlalu berminat dalam bergosip. Sedangkan batu kecubung kasian bagi warga shio anjing akan menambah kewibawaannya. Batu ini juga akan membuatnya mendapat rasa simpati dari berbagai kalangan.

SHIO BABI

Batu kelas : mata kucing dan zamrud Batu mulia mata kucing membuat warga shio babi mampu mengetahui mana teman baik dan mana yang jahat. Ini karena warga shio babi biasanya terlalu baik hati sehingga selalu diperalat orang lain. Sedangkan zamrud blh membantu warga babi yang bersifat boros, menjadi banyak rezeki dan berjaya dalam usaha.

Batu biasa : mutiara, merah delima dan berbagai macam akik. Bagi warga shio babi, mutiara bisa mempertajam naluri, merah delima agar tidak mudah hanyut dalam penderitaan orang lain. Sementara batu akik untuk menghindarkan dirinya dari berbagai tipu daya dan mencegah penyakit yang timbul dari perutnya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Batu kelahiran : Garnet, Ruby
Batu keberuntungannya : Ruby

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Batu Kelahiran: Garnet, Moss Agate (Akik Lumut), Opal (Kalimaya), Amethyst (Kecubung)
Batu Planet: Turquoise (Pirus)
Batu Keberuntungan: Garnet, Hyacinth

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Batu Kelahiran: Amethyst (Kecubung), Rock Crystal, Sapphire, Bloodstone
Batu Planet: Aquamarine
Batu Keberuntungan: Amethyst (Kecubung)

Aries (21 Maret-19 April)
Batu Kelahiran: Bloodstone, Diamond (Intan)
Batu Planet: Jasper (Hati Ayam)
Batu Keberuntungan: Diamond (Intan), Jasper (Hati Ayam), Bloodstone

Taurus (29 April-20 Mei)
Batu Kelahiran: Sapphire, Amber, Turquoise (Pirus), Blood Coral, Emerald (Zamrud)
Batu Planet: Emerald (Zamrud), Aventurine
Batu Keberuntungan: Sapphire, Diamond (Intan)

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Batu Kelahiran: Agate (Akik), Pearl (Mutiara), Chrysoprase
Batu Planet: Tiger Eye (Mata Macan)
Batu Keberuntungan: Agate (Akik), Emerald (Zamrud)

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Batu Kelahiran: Emerald (Zamrud), Pearl (Mutiara), Ruby (Mirah), Moonstone
Batu Planet: Moonstone
Batu Keberuntungan: Emerald (Zamrud), Agate (Akik), Chalcedony

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Batu Kelahiran: Tourmaline, Sardonyx, Onyx
Batu Planet: Rock Crystal
Batu Keberuntungan: Peridot, Onyx, Amber

Virgo (23 Agustus-22 September)
Batu Kelahiran: Pink Jasper (Hati Ayam Pink), Jade (Giok), Carnelian, Sapphire
Batu Planet: Citrine (Kwarsa Kuning)
Batu Keberuntungan: Carnelian, Sardonyx

Libra (23 September-22 Oktober)
Batu Kelahiran: Opal (Kalimaya), Lapis Lazuli, Peridot
Batu Planet: Sapphire
Batu Keberuntungan: Opal (Kalimaya), Chrysolite, Sardonyx

Scorpio (23 Oktober-21 Nopember)
Batu Kelahiran: Aquamarine, Topaz
Batu Planet: Garnet, Ruby (Mirah)
Batu Keberuntungan: Aquamarine, Beryl

Sagitarius (22 Nopember-21 Desember)
Batu Kelahiran: Sapphire, Topaz, Amethyst (Kecubung), Turquoise (Pirus)
Batu Planet: Topaz
Batu Keberuntungan: Topaz, Pearl (Mutiara)

Batu Permata Berdasarkan Hari Kelahiran

Beberapa orang menentukan pilihannya pada batu permata berdasarkan hari kelahirannya

Senin: Pearl (Mutiara), rock crystal
Selasa: Ruby , Emerald (Zamrud)
Rabu: Amethyst (Kecubung)
Kamis: Sapphire
Jumat: Emerald (Zamrud), Cat's-Eeye
Sabtu: Turquoise, Diamond (Berlian)
Minggu: Topaz

Batu Permata Berdasarkan Warna Mata

Di beberapa negara, cara yang paling tepat untuk mengenakan suatu perhiasan adalah dengan mengkombinasikan secara harmonis dengan warna mata.

Mata abu-abu kehijauan akan menjadi lebih tegas oleh bayang-bayang kehijauan dari batu permata Agate, Alexandrite, Turquoise, Beryl Hijau Terang, Uvarovite – Garnet versi hijau, Malachite, Chrysoprase.

Batu Chrysolite biasanya cocok dengan mata pistachio (kenari hijau) .

Mata hazel (kemiri) akan sangat cantik dan harmonis dengan Carnelian dan Amber gelap.

Golden Topaz, Heliotrope, Jacinth Oranye berjalan bagus dengan mata keemasan.

Mata yang sering berkelip (flickering) akan lebih ditegaskan dengan batu yang berkilauan seperti Cat's-Eye atau Tiger's-Eye.

Batu mulia dengan nada yang bersemangat cocok untuk mata hitam: Turquoise Biru Terang, Coral, Emerald (Zamrud), dan Amethyst (Kecubung).

Mata biru akan matching dengan baik dengan batu biru serta warna pengganti oranye dan keemasan: Zircon, Imperial Topaz, Opal, Obsidian, Moonstone, beberapa versi Garnet, Coral, Citrine, Chrysolite, Aventurine dan Alexandrite


Posted via Blogaway

Comments

  1. ni cite copy paste je...sesapa bleh buat blog macam ni

    ReplyDelete
  2. tak salah berkongsi ilmu walaupn copy maaf menyampuk hihi... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy tulis percuma dan copy percuma.tada siapa membayar sy utk menyampaikan ilmu..byk org sekadar mengkritik sesuatu tanpa mengambil kebaikan dr sesuatu.itulah masalah manusia yg penuh sifat iri hati dlm diri tuan.yg byk baca blog ni pun spy ja..berani berkata di laman maya.semoga Allah memberikan hidayah

      Delete
    2. betul tu tuan, sy sokong 500%, teruskn perjuangan dan menyampaikn ilmu, pedulikn org2 yg iri hati dan suka mngkritik jer keje, kalau tak suka tak yah baca hihi...smoga Allah memberikn hidayah kpd mreka2 yg iri hati dan suka mnjatuhkn org lain ni

      Delete
  3. Hehe.copy paste pun bgs gak sbb tuan ada baca n dpt ilmu..patut bersyukur.manusia ada dua jenis.satu dia membaca dan mengambil manfaat dan bersyukur satu dia membaca dan mengkritik umpama dia lebih hebat dr apa yg org lain lakukan sedangkan ilmu tu dia dpt dr apa dia baca org lain tuliskan tu.tidakkah itu dinamakan bodoh sombong?wallahualam :)

    ReplyDelete
  4. Betul2 sy sokong tn HAJI Laksamana Putra Jawa.. pada yg buta kaYu.. xtahu pe bende

    ReplyDelete
  5. Skrg ni yg penting ilmu..dan menyampaikan ilmu adalah satu amal jariah..good info diatas

    ReplyDelete
  6. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea


    Daftar harga sebagai berikut;

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    HP 085256994981 dan 081998328166
    PIN 578D97BE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JALJALUT SUGHRO BISMILLAH

Rajahan jaljalut basmallah ini  dari kitab " Manba'u Usulil Hikmah ", Disusun oleh Sayyidina Al-Imam As-Syeikh Al-Bahr Ahmad Ibni Ali Al-Buuny, Jaljalut merupakan Bait-Bait Ilmu Hikmah yg mempunyai ke khususan dan ke ghaiban pada setiap baitnya, Allah S.W.T meletakkan rahsia-rahsia didalam bait Jaljalut ini Ilmu-Ilmu ghaib dan ke khususan2 bagi pembacanya, bait Jaljalut terbagi dua bagian Sughra 60 Bait dan Qubra 360 Bait, Dalam kesempatan ini saya coba terjemahkan Bait Jaljalut Sughra 60 bait.Dan telah penulis mudahkan dgn membuat rajahan jaljalut yg mempunyai khasiat basmallah dan surah al fatihah serta pelbagai rahsia didlmnya seumpama sempurnanya khasiat 30juzuk al quran dimana kita ketahui 30juzuk al qutan itu terkandungnya didlm ibu doa iaitu al fatihah dan basmallah itu kuncinya al fatihah sedangkan ba itu kuncinya basmallah.penulis akan huraikan sedikit dr khasiatnya jaljalut dr bait basmallah ini.. Barang siapa yang senantiasa ( Istiqomah ) membaca Bait di atas

Misteri Kelebihan Sarang Burung Tempua

Sarang burung tempua mempunyai jantan dan betina.berbeza bentuk maka yg pendek merupakan sarang bagi burung jantan bertengek dan yang panjang bagi burung betina bertelur. Sarang sering digunakan bagi hiasan atau pun yang berunsur mistik.sarang tempua kekadang yang rare akan terdapat buluh perindu atau bulu perindu sebagai jalinan sarang burung tersebut. Burung tempua juga memilih membuat sarang pada tempat yg sukar dicapai dan dekat pada sumber air. Mengikut kitab kuno raja sulaiman tempua merupakan salah satu dari jenis burung mistik seperti pelatuk yg merupakan utusan Nabi Allah Sulaiman..kelebihan sarang tempua adalah sebagai pelaris pabila digantung pd tempat perniagaan dan pelet bagi memanggil kekasih yg lari atau ditinggalkan.pendinding dr sihir dan kianat.semua ini mengambil filosofi dari sarang itu sendiri dimana pelaris adalah disebabkan sejauh mana burung keluar mencari makan pasti akan pulang kesarang selain dr bahan sarang itu sendiri mempunyai buluh perindu.sebagai media p

Misteri Kelapa Tunggal

Kelapa tunggal ada dikatakan terdapat dua versi yg diketahui penulis.satu diantara buah kelapa yg byk dipokok maka akan ada sebiji buah yg terpisah dan menghadap ke arah matahari naik dan satu lg adalah pokok yg dr kecil sehingga besar cuma sekali berbuah dan buahnya hanya seiji menghadap ke arah matahari naik. caranya menurut penulis tau lebih sebagai berikut: - dipanjat dihari tertentu (biasanya menjelang jam 12 tghhari jumat siang) -yg mengambilnya harus anak dara -ada yg lebih extreme diambil dlm.keadaan berbogel - setelah itu kelapa tunggal tersebut harus digendong tak blh sentuh tanah - hari itu juga kelapa dibelah , dibuang airnya dan dijemur yg membuatnya juga harus si pengambil -dibuat minyak dgn cara ditapakan di tiang seri atau menggunakan batin utk mengeluarkannya dgn bacaan tertentu(dirahsiakan) -ada juga yg memasak di tengah pertiga jalan. Dikatakan kelapa tunggal cukup dibawa sudah mempunyai khasiat pelet yg ampuh sehingga membuatkan org menyukai kita seperti di